Friday 27 December 2013

Kenalan yuk....

Hiii mas bro mbak bro., wkwkwk
Pepatah kuno bilang "tak kenal maka tak sayang.," hehhe <---- sok intelek
Okeeeh., knalin nama Nata roby kurniawan sebut aja ndotz (panggilan akrab) , ehmmmm saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta tepatnya di kota kecil mungil nan dingin Salatiga, Fakultas elektronika dan komputer (calon engineer) wkwkwkwk.,
Hobi saya bisa di bilang ganti2 , kwkwkwk., karena saya bosenan mungkin,. hehe., saya suka Touring, Naik gunung, Naik motor ugal2an (paling bikin ketagihan nih, apalagi klo dapet musuh) wkwk,. sbagian kecil itu., hwehehehe.,
Ehmmm mungkin teman2 bingung kenapa judul Blog ini Manusia_sejuta_alasan.,
karena menurut saya hidup itu mutlak butuh alasan., knapa? ya klo lo ngga punya alasan buat idup ngapain lo masih idup sampe skarang,., wkwkwkwk,. itu menurut saya pribadi sih.,
ehmmm oke sampe situ ajah knalannya yah., wwkwk., klo mau lebih boleh sms , BBM , chat dsb *Loh.,

*Budayakan komen sehabis membaca! 
 wkwkwk

THANKS

Facebook : Nata Roby Kurniawan
Twitter      : @Ndondotz

7 comments: